JOLANG

Jomblo petualang
 
IndeksIndeks  CalendarCalendar  FAQFAQ  PencarianPencarian  AnggotaAnggota  GroupGroup  PendaftaranPendaftaran  Login  

Share | 
 

 Inilah Laptop Gaming buatan Asus sebelum Asus ROG di luncurkan

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Admin
Admin


Jumlah posting : 2
Join date : 26.08.16

PostSubyek: Inilah Laptop Gaming buatan Asus sebelum Asus ROG di luncurkan   Fri Aug 26, 2016 2:14 am

Asus kembali meluncurkan sebuah produk baru perangkat laptop bernama Asus X550DP. Disebut membidik pasar Game karena laptop ini memiliki bekal prosesor istimewa berupa AMD APU A10 Series, sekaligus menjadi laptop pertama yang berani mengusung komponen tersebut ke pasar Indonesia.


Sebelum membahas lebih jauh keunggulan AMD APU A10 Series, ada baiknya kita ulas dahulu spesifikasi yang menyertai Asus X550DP ini.
Asus X550DP memasuki pasar tanah air berbekal layar 15.6-inch WXGA dengan resolusi layar 1366 x 768 pixel yang diandalkan untuk menghantarkan tampilan layar super nyaman. Bobot perangkat yang hanya 2.27 kg makin memudahkan pengguna untuk membawa serta perangkat saat harus bepergian keluar rumah.
Di bagian ruang penyimpanan, pengguna akan disajikan hard disk seluas 1TB untuk kegiatan simpan meenyimpan data yang dipadukan dengan kenyamanan multitasking berkat kapasitas RAM lega 4GB DDR3. Asus juga menambahkan dukungan optik DVD guna memberikan kemudahan kepada pengguna untuk menyalin data atau menikmati hiburan multimedia.


Berdimensi 38 x 25.1 x 2.51cm menjadikan Asus X550DP menawarkan mobilitas dan kenyamanan saat digunakan, sejumlah port pendukung standar juga disediakan seperti port Bluetooth 3.0, VGA, HDMI, audio jack, LAN dan juga slot SD/MMC card.
Baca juga : Senjata Asus ROG yang belum banyak yang tau
Sementara itu jika bicara prosesor besutan AMD yang dibawa oleh Asus X550DP tampaknya pantas bila komponen ini mendapatkan sorotan paling besar dari khalayak. Pihak Asus pun dengan bangga menonjolkan prosesor ini sebagai andalan guna menarik minat pembeli.
AMD Quad Core A10-5750M APU merupakan seri tertinggi dari jajaran APU milik AMD yang saat ini ada di pasaran. APU ini memiliki kecepatan clock 2.50 GHz yang dapat ditingkatkan menjadi 3.50GHz berkat ketersediaan teknologi AMD Turbo Core jika memang dibutuhkan.


Dukungan grafis AMD Radeon HD 8750M makin menguatkan komposisi yang dimiliki oleh Asus X550DP guna menghantarkan performa gaming yang jauh lebih baik dan istimewa. Bukan hanya soal game, laptop juga handal dalam menjalankan program-program kelas berat kendati harus berjalan dengan banyak aplikasi sekaligus.
Saat ini Asus X550DP telah tersedia di toko-toko komputer dan distributor resmi di kota-kota besar Indonesia dengan banderol mulai Rp 6.499.000. cukup murah kan
Nah itulah sedikit info tentang laptop gaming dari asus sebelum meluncurkan asus series ROG semoga bermanfaat.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://jolang.bestgoo.com
 
Inilah Laptop Gaming buatan Asus sebelum Asus ROG di luncurkan
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
JOLANG :: Your first category :: Your first forum-
Navigasi: